Saturday 13 April 2013

Fakta Letak regional XI IPA 5

Bismillah
Pada postingan kali ini masih tentang XI IPA 5. Namun, lebih kepada Rincian lagi mengenai suasananya, Penghuninya dan lain-lain. Ini dia Deskripsi IPA 5 dari sudut pandang dan mata batin saya. Eaaah, Anak Fivers harus-kudu-mesti-wajib baca sapai habis Yaaaaah?
                Kalau kamu datang dari pintu masuk SMA kita dan belok kanan sedikit memanjang ambil weser kanan lihat spion jalan kaki. Maka otomatis Kelas yang pertama kalian jumpai Kelasta’ itu Hahaha.
                XI IPA 5 (Lab) terletak paling dekat dengan WC oleh karenanya, Fivers –sebutan untuk anak IPA lima- Biasanya gampang cari alasan untuk keluar kelas kalau malasmi dengar guru Pote-pote. Aroma yang Khas dari luar kadang-Kadang masuk kedalam kelas sehingga mengganggu anak Fivers dalam kelas.
                Kelas kami juga terletak dekat dengan kantin. Dengan kata lain anak Fivers gemuk-gemuk semua terutama GIFARRI dan Indriyanto, ehehe. Ini memudahkan kita untuk tergoda akan aroma Bakso dari bunda dan bakwan super minyaknya Itti’
                Lebih lanjut Kelas kebanggaan kita ini dekat juga dengan Mushollah, dengan kata lain ini memudahkan kita untuk beribadah baik sholat Dhuha maupun Sholat dhuhur berjamaah. Apalagi yang pegang kunci untuk soundsistemnya mushollah Juanda Eahhh. Gampang menjangkau semuanya.
                Satu lagi kelebihan kelas kami dari segi Regional dan Letak. Yaitu dekat dengan ruang guru jadi bisaki beli nasi kuningnya Bunda Ras :D
                Letaknya yang strategis membuat kelas kami banyak dikunjungi dari Makhluk-makhluk lain dari kelas lain. Dan Kelas ini juga paling sering dipake rapat kepengurusan Organisasi-organisasi lain.
Sekian dari Saya mengenai Deskripsi XI IPA 5 dari segi letak sekian.
Eeh Komentarki’ juga biar rame blognya XI IPA 5. ;D

No comments:

Post a Comment